Total Tayangan Laman

Kamis, 31 Mei 2012

Sodara yang Jauh dimata

Apakah ilmu akan membuat seseorang pisah dengan sodaranya....
kami bertiga kebetulan diberi oleh Allah SWT orang tua yang care dan peduli akan ilmu.....sehingga kami bertiga sekarang pisah karena profesi dan tempat kerja yang berbeda...jujur saya rindu suasana dulu saat sekolah di Kudus dan tinggal di Panjunan Wetan....suasana desa yang teduh dan dekat dengan segala pusat keramaian...boleh dikata jantung kota kudus.
Saat ini profesi kami bertiga sama yaitu Pendidik. tapi saya karena lulusan S2 Akuntansi Undip, sekarang menjadi Dosen yang mengajar di Jurusan Akuntansi FE Universitas Semarang. Adikku Atiq karena lulusan S2 Pendidikan Olahraga Unnes, sekarang menjadi Dosen yang mengajar di Jurusan Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi FKIP Universitas Tanjungpura Pontianak Kalbar, dan adekku yang kecil Ulil, setelah lulus S1 Pendidikan Geografi Unnes, sekarang menjadi Guru di SD IT Al-Irsyad 2 Purwokerto. Praktis tidak ada yang meneruskan perjuangan almarhumah Bu Masri'ah (Ibu kami) di Kudus. entah kenapa, kami mungkin tidak suratan garis untuk mencari nafkah di Kudus. Padahal kami sangat mencintai Kudus. Mungkin, jika kami bertiga tetap stay di Kudus, pengalaman kami hanya 'sebatas' luas Kudus yang kecil,sehingga dengan kami keluar dari Kudus, kami mendapatkan banyak pengalaman dan tahu daerah lain...Semoga...
Buat kedua adekku...aku kangen kalian...dan semoga Lebaran tahun ini,kita bisa berjumpa di Kudus,kota kelahiran tercinta.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar